Membagikan Informasi Seputar Game

Diberdayakan oleh Blogger.

ADS

10 Game MMORPG Terbaik

Game Online adalah game yang menyediakan banyak fitur dan biasanya disuguhi dengan fitur Chatting antar player.Disinilah letak keseruan yang dialami player dan memiliki fantasi yang berbeda bagi penikmatnya. Disini Gerbang Gameku akan membagikan 10 Game Online RPG Terbaik mari kita simak



10. Swordsman Online (Perfect World/Perfect Game)
Swordsman online indonesia wallpaper
Sebuah kejutan di kuartal akhir tahun 2014 lalu, dimana salah satu game yang populer di China, Swordsman Online akhirnya tiba di Indonesia. Satu keunggulan yang dimiliki game ini adalah kualitas grafis dan detail yang memukau, meskipun dimainkan dengan spesifikasi minimum sekalipun. Sistem pembuatan karakternya pun juga sangat kompleks dan cukup menyita waktu. Sistem pertarungan yang solid, dan animasi skill saat dilancarkan juga patut diacungi jempol. Tidak salah rasanya jika tahun 2010 lalu game ini menjadi salah satu most anticipated game di China.

9. Maple Story (Lyto)
duniaku-maple-1
Bisa dibilang agak terlambat saat Lyto akhirnya membawa game ini ke Indonesia, dengan jeda satu dekade dari perilisan pertamanya. Namun MapleStory berhasil memuaskan dahaga gamer online yang mencari sebuah game online kasual. Apalagi dengan update terbaru mereka, Legends yang menambahkan banyak konten baru seperti class, profesi dan peta baru, membuat para pemain betah memainkan game ini, dan sedikit “melupakan” umur game yang sudah cukup lama ini.
8. World of Warcraft: Warlords of Draenor (Blizzard)
Warlords of Draenor
Ekspansi kelima dari World of Warcraft ini semakin menambah panjang “umur” dari MMORPG andalan Blizzard ini. Dengan membawa variasi dungeon yang melimpah, ekspansi ini mungkin tidak merevolusi secara keseluruhan gameplay dari World of Warcraft. Namun sistem Garrison dan juga kisah baru yang lebih mendalam membuat Warlords of Draenor ini kami rasa adalah ekspansi terbaik dari World of Warcraft. Tidak heran rasanya saat pertama kali merilis Warlords of Draenor ini, World of Warcraft menerima tambahan pemain hingga 2.5 juta di seluruh dunia.
7. League of Legends (Riot Games/Garena)
Duniaku - LoL
Bersaing dengan Dota 2 di genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) adalah League of Legends yang dibawa ke Indonesia oleh Garena. Baik LoL dan Dota 2 memiliki komunitas yang sama besarnya, entah di Indonesia ataupun di seluruh dunia. Beberapa hal yang menjadi daya tarik adalah beberapa desain champion (hero) yang inovatif, keseimbangan gameplay dan juga beragamnya strategi yang bisa diimplementasikan saat pertempuran. Kompetisi yang diadakan pun tidak kalah megah dibandingkan Dota 2, dengan hadiah yang juga mencapai jutaan dolar!
6. World in AyoDance (T3 Entertainment/Megaxus)
duniaku-wia-1
Megaxus akhirnya menggebrak di tahun 2014 dengan meluncurkan World in AyoDance, sekuel dari AyoDance yang sudah terbukti menjadi game rhythm dance terbaik di Indonesia. World in AyoDance membawa banyak improvisasi dari prekuelnya, salah satunya yang paling menarik adalah implementasi aplikasi mobile untuk menunjang gameplay utamanya, seperti bercocok tanam untuk menghias taman. Selain memberikan banyak improvisasi, World in AyoDance juga tidak lantas menghilangkan elemen-elemen terbaik yang ada di AyoDance sebelumnya.
5. Rising Force Online (Lyto)
Ini nih game yang saya suka, (Ternyata game ini tembus juga di 10 Game MMORPG Terbaik hehehe.. ) RF online (Rising Force Online) adalah game online (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS, pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad. game yang diproduksi LytoGame ini mampu menjebol Dunia Industri Game pada Era kejayaannya. Pada saat itu, Lyto mampu meraup keuntungan hingga jutaan dollar setelah game ini dirilisnya di Indonesia, mearik bukan?
4. DragonNest (EyeDentity/Gemscool)
cover-dragonnest
Dari genre action RPG, DragonNest Indonesia masih menjadi favorit banyak pemain di Indonesia. Update yang konsisten dan terkadang menjadi yang pertama di dunia menjadi salah satu kelebihan DragonNest Indonesia. Gameplay-nya sendiri tergolong unik, dan jarang ditemui di game action RPG lainnya. Komunitas di Indonesia juga terbilang sangat besar, yang akhirnya membuat pihak developer akhirnya menyelenggarakan kejuaraan dunia DragonNest World Championship 2014 awal Desember lalu di Bali. keren kan?
3. Hearthstone: Heroes of Warcraft (Blizzard)
Hearthstone-2
 Di Peringkat 3 ada Hearthstone: Heroes of Warcraft (Blizzard) Pertama kalinya membesut sebuah game Collectible Card Game (CCG), Blizzard dianggap sukses dengan Hearthstone. Catatan lebih dari 20 juta pemain di seluruh dunia adalah buktinya. Apalagi dengan kehadiran ekspansi baru yang dirilis awal Desember lalu, Goblins vs Gnomes yang membuat pemain semakin tidak bisa lepas dari game ini. Gameplay yang simpel namun adiktif, dan keasyikan mengumpulkan kartu-kartu selama permainan juga menjadi nilai tambah game yang juga baru dirilis untuk tablet Android ini.
2. Dota 2 (Valve)
DotA-2-13
Tidak bisa dipungkiri, kehadiran Dota 2 menyempurnakan gameplay adiktif yang sudah diperkenalkan prekuelnya yang sebenarnya hanya menyandang status mod dari Warcraft 3. Dengan status hero yang lebih seimbang, grafis yang lebih dipercantik dan juga hero-hero yang selalu di-update berkala, tidak salah bila kembali menempatkan Dota 2 menjadi salah satu game online terbaik di tahun 2014. Oiya, jangan lupakan juga besarnya komunitas yang dimiliki Dota 2, dengan catatan jutaan concurrent player di Steam plus turnamen tingkat dunia The International dengan hadiah.
1. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn (Square Enix)
Final-Fantasy-XIV-A-Realm-3
Setelah “bangkit” kembali dalam A Realm Reborn, nampaknya Square Enix benar-benar sudah belajar dari kegagalan FF XIV versi sebelumnya. Sebuah game MMO dengan dunia yang kompleks, dipadu dengan gameplay khas FF yang menarik baik penggemar baru maupun para veteran FF. Satu nilai plus lain yang membuat game ini masuk dalam daftar adalah kondusifnya komunitas yang terjalin di dalam game. Salah satu contoh kondusifnya bisa kita lihat dalam peristiwa meninggalnya salah satu pemain yang baru saja terjadi. Dengan ekspansi berbayar perdananya tahun depan, Heavensward,
Nah Demikian 10 Game MMORPG Terbaik yang dapat saya bagikan.. info diatas didapat dari research dari web Duniaku Network.. Jadi? mana game RPG andalan kalian?
9 Komentar untuk "10 Game MMORPG Terbaik"

Kalau ane sendiri paling suka sama game WoW sama RF online :)

Wah game kesukaan saya termasuk dalam 10 game RPQ terbaik,nice info gan

mungkin judulnya bisa di ganti jadi MMORPG gan. tapi nice trit dah

kalo ane sih lebih suka maen Dota 2, timbang game yg lainnya. gak tau kenapa.

ane lebih suka maen bbm gan (y)

ane lebih suka Swordsman Online gan, thanks infonya

http://irawanlord.blogspot.com/

Back To Top