Membagikan Informasi Seputar Game

Diberdayakan oleh Blogger.

ADS

Cara Mengubah File ECM Menjadi ISO (Ecm Tools)


Saya pernah download game Dino Crisis 2 ps 1 tetapi tidak bisa saya buka menggunakan emulator karena Filenya berekstensi berbeda.
Berikut adalah caranya


1. Download dulu ECM TOOLS (Via MediaFire)
2. Extrack File nya

3. Pindahkan File Ecm (game yang berformat ECM ) yang hendak di ubah menjadi ISO (Pindahkan ke folderecm tools).

4. Kemudian Both file ecm ke icon/file berjudul unecm.
 -Cara both : tekan tahan klik kiri pada file ecm kemudian letakan atau tumpuk pada file unecm u/8kb,  lepaskan klik kiri nya. anda bisa lihat gambar di bawah ini untuk mempermudah.

   anda lihat?, tandah panah hitam itu menunjukan file Ecm harus di geser atau tumpuk pada icon/file unecm. saat anda menekan tahan klik kiri pada file ecm , pasti file ecm akan mengikuti kursor anda dan akan lepas bila anda juga melepaskan tekanan klik kiri. Sudah Paham?. itu hanya pengertian dari Both.

jika anda sudah pernah belajar TIK pasti anda sudah paham.

5. setelah anda Both file ecm ke icon unecm, anda hanya tinggal menunggu proses pemindahan file sebentar (kurang lebih 3 sampai 5menit).

6. Dan selesai. file ecm sudah berubah menjadi file ISO.


Apakah artikel saya ini membantu anda?
terimakasih telah berkunjung di Gerbang Gameku Tempatnya Sharing tentang Game Terupdate :)
Keep Gaming :D
5 Komentar untuk "Cara Mengubah File ECM Menjadi ISO (Ecm Tools)"

Maaf ya gab]n, tapi saya agak ada yang kurang paham nih gan di atas, saran saya lebih baik pake tutorialnya video gan, jad saya dan teman teman semuanya bisa paham gan penjelasannya, tapi maasih banya ya agn dah berbagi info :D

thx gan buat caranya jadi tau ane ^_^

thx gan buat caranya jadi tau ane ^_^

tanks gan artikelnya sangat membantu

sama-sama gan ^_^
tolong untuk bantu like fanspage kami di https://www.facebook.com/gerbang.gameku/?ref=ts&fref=ts untuk kelangsungan hidup web ini :3

Back To Top