Membagikan Informasi Seputar Game

Diberdayakan oleh Blogger.

ADS

Cara Farm CP, Disena dan Dalant di RF Online Indonesia




Kemarin saya sudah posting artikel tentang Cara mudah mendapatkan CP,Disena,Dalant RF Online
nah berhubung ada yang minta tutorial Cara Farm CP,Disena dan Dalant di RF Online Indonesia berdasarkan dari pengalaman saya bermain.

1. Pilih karakter dan bangsa yang akan kamu mainkan..Accretia,Bellato atau Cora baca : Info Karakter
2. pilihlah job yang akan kamu gunakan.. Jika kamu fokus untuk mencari CP gunakanlah job Spesial bangsa (Ranger-Striker untuk Accretia, Specialist-Armor Rider untuk bellato, Spiritualist- Grazier untuk cora) karena job tersebut memiliki damage yang menyakitkan. saya ingatkan, jika kalian menggunakan job tersebut berarti anda harus siap dana yang lumayan banyak jika sudah mencapai min level 50.
3. leveling seperti biasa dan ikuti setiap event monster yang ada (santa choty,beacoon,wallnut dsb.)
4. Jika sudah mencapai level 35. kini saatnya kamu menuju ether dengan mempersiapkan mental kalian dan sudah mengambil job sewaktu level 30.
5. farm dengan berburu Scroll elan yang menjadi tujuan utamanya
6. bug di ether merupakan solusi jika armor/potion anda terbatas. minta tarikin orang-orang yang bisa anda mintai tolong.
7. Scroll elan seharga kurang lebih bekisar 800 ribu. jika anda 1 jam bisa mendapatkan 10 anda bisa mendapatkan 8 juta, tapi menurut pengalaman saya farm scroll elan 1 jam bisa mendapatkan 30'an scroll elan. belum lagi drop yang lainnya.
8. Jual Scroll elan tersebut kepada perorangan (Jangan di NPC) jadi pandai-pandailah berdagang.
9. saya tafsirkan level 40 anda sudah punya banyak uang yang cukup untuk membeli perlengkapan perang jika anda menekuni hal ini. karena dulu saya demikian (saya aja dulu cupu banget, jadi kalian yang lebih hebat dari saya mungkin lebih bisa mendapatkan banyak uang kan :)

banyak tempat farm yang menghasilkan uang sangat banyak, namun kalian juga harus mengeluarkan uang juga untuk memperbaharui perlengkapan perang anda seperti Outcast,buas 2 dan sebagainya..
jangan lupa bersosialisasi dengan player lain juga, karena dengan banyak teman berarti banyak rezeki yang mungkin anda dapatkan nantinya.. percaya deh.
Selamat mencari uang

Ini char bells saya yang baru naik level 50 dan sudah punya uang segitu karena cari scroll elan dan jual barang drop dari monster event santa choty.

Semoga bermanfaat
12 Komentar untuk "Cara Farm CP, Disena dan Dalant di RF Online Indonesia"

Nih game seru abis gan. Ane gag bisa menang wkwkw

game ini seru abis. bikin orang yang main kecanduan....

Mantap artikel diatas sangat bermanfaat sekali :)

ini game emang seru dulu ane sampe bikin private servernya

wakakkaa.. sempat terjerumus di private server ya gan? :v

jangan keseringan :v
kapan skripsimu kelar? :3

Mntap penting skali itu bersosialisasi ama player lain kdang ska ketemu ama yg smbong itu agk ssh

Back To Top